Martabak PAS MANTAB penghantar ke langit ke tujuh, AIR LIUR MENETES DERAS seperi AIR TERJUN NIAGARA GARA

Aroma yang sangat menghibur hati, membuahkan senyum sambil memejamkan mata menikmati "buah hati" yang menawan di mata dan SANGAT MENGGODA DI LIDAH.. dengan CAIRAN yang meleleh lembut dari dalam mulut keluar menyentuh bibir.. menetes TES.. TES.. membasahi leher sampai ke baju.. sungguh... MENGGUGAH siapapun... gigitan dan remasan lembut di dalam mulut, hanya membawa kenikmatan yang LEBIH DAN LEBIH....tidak ingin rasanya untuk berhenti menikmati setiap gigitan.. TANPA TERASA, sudah ada di langit ke tujuh... ingin sekali mengulangi lagi dari kenikmatan awal.. oh.. MARTABAK MANIS PAS MANTAB RASA KEJU PANDAN.. gleg.. gleg.. ces.. ces.. 

CEPAT PESAN sebelum HABIS oleh para FAN!!!!
PING me 2973205E (pengiriman dengan jarak dan minimum order tertentu)
martabak pas mantab pandan keju tebal manis asin wangi lembut jamin ketagihan murah 

Wangi kali ini SANGAT BERBEDA... WANGI KESUKAAN KU DARI SEJAK KECIL...aku sering menikmatinya dengan roti tawar di oleskan di dua sisi dengan tebal-tebal... sebelum ku lahap.... mencium nya berulang-ulang.. ingin rasa nya HIDUNGKU yang di oles.. supaya setiap saat bisa ku cium wangi sedap ini.. 

Ku kunyah di dalam mulut ku, kali ini terasa berbeda dari rasa yang ku coba dulu. ooohhh sensasi LUAR BIASA.. melekat KENTAL dan MANIS dengan AROMA YANG TIDAK ASING dari semenjak ku kecil.... AROMA COKLAT.... NUTELLA.... ahhhhh kebahagiaan masa kecil ku tiba tiba terulang kembali... tanpa ku sadari mulut ku berlumuran cairan KENTAL DAN LENGKET, sambil memejamkan mata menikmati setiap kunyahanku.. oh sungguh terasa.. coklat yang terselip di antara gigi ku.... KU TERSENYUM LEBAR...terlihat Gigi ku DILAPISI COKLAT TEBAL DAN LEKAT...lidah ku tidak berhenti-hentinya menjilati coklat yang hendak KELUAR DARI MULUT KU... "TIADA AMPUN KAU COKLAT!!!.. TIDAK KU BIARKAN KAU TERSISA"...nyam.. nyam...Ohhh..... NIKMATNYA.... MARTABAK PAS MANTAB RASA COKLAT NUTELLA.

CEPAT PESAN sebelum HABIS oleh para FAN!!!!
PING me 2973205E (pengiriman dengan jarak dan minimum order tertentu)

Martabak pas mantab coklat nutela tebal lengket manis wangi nikmat murah lembut 
CERITA SERAM TRAGIS
Pada waktu malam di ketemukan SUDAH TERBELAH-BELAH dengan daging dan cairan berceceran di mana-mana. Mata ku terbelalak melihat nya, tidak lagi aku melihat ke kanan atau ke kiri, HANYA TERPAKU dengan MATA MEMBESAR, MULUT TERBUKA BESAR. dalam hati ku "astaganaga........ ada apa gerangan ini..." Nasib nya sangat mengenaskan. Pelaku nya membacok-bacok nya dengan berkali-kali membuat daging nya terbagi-bagi menjadi kecil-kecil... Demi menutupi perbuatan nya, daging yang sudah terpotong itu di masukan kedalam kotak kecil dan di susun rapi-rapi, segera di bungkus kotak itu dalam plastik.. memastikan bau nya tidak keluar kemana-mana..

Astaga.. aku melihat se onggok daging terlupakan jatuh keluar dari kotak... Nasib nya sangat NAAS...
Selidik punya selidik, di dapati identitas korban sbb :
NAMA DEPAN :         Marta
NAMA BELAKANG : Bak
ALAMAT :                   Resto Martabak Pas Mantab
TEMPAT LAHIR :       Penggorengan
ASAL :                         Telor Ayam atau Bebek
TEMAN DEKAT :       Acar Timun dan cabe rawit
CIRI KHAS :               PANAS, GARING, ASIN
HOBBY :                     Berendam di kolam KUAH MANIS PEDAS
INFO LANJUT :         Hub. Segera SELAGI MASIH ADA :
PING me 2973205E (pengiriman dengan jarak dan minimum order tertentu)

FOTO KORBAN
martabak asin goreng pedes asem manis empuk wangi telor ayam bebek garing murah

No comments:

Post a Comment